Bisnis Brand Partner, lebih bagus dari reseller maupun dropshipper, lebih menguntungkan dari influencer dan brand ambassador




Apa sih bisnis brand partner yang belakangan mulai ramai dibicarakan di indonesia? Mengapa bisnis ini disebut lebih menguntungkan ketimbang bisnis yang sudah ada duluan sebelum dia seperti bisnis dropship, reseller, dan affiliate maupun yang ngetrend setelahnya seperti influencer maupun brand ambassador?

Bisnis brand partner ternyata timbul sebagai penyempurnaan dari bisnis yang telah ada sebelumnya. Kita tahu tidak ada bisnis yang sempurna, namun dengan perbaikan dari yang ada tentu hal ini akan memberikan lebih banyak profit dan membuat bisnis lebih mudah.


Intinya apa sih bisnis brand partners?

Sama seperti 4-5 bisnis yang telah disebutkan di atas (reseller dst sampai brand ambassador) bisnis BP adalah bertugas sama- sama menjadi penyedia market seperti yang lain, namun pembedanya adalah tanpa semua kekurangan yang semua market provider tadi di atas.

Beberapa masalah/ kekurangan yang umum terjadi adalah sebagai berikut.
Misalnya si reseller ternyata menjualkan barang dari sebuah perusahaan, posting di socmed, dan semua orang bisa melihat produk ini termasuk calon customer dan calon competitor.

Saat 2 hal ini digabung menjadi 1, itu menjadi profit yang tidak terealisasikan bagi si reseller tadi. Bayangkan bila produk yang jual beneran bagus, ternyata ada calon reseller/ kompetitornya yang melihat hal ini dan juga ingin berbisnis produk yang sama.

Opsi si competitor tadi hanya 2, yaitu opsi satu menghubungi si reseller tadi untuk minta diskon (diskon tidak bisa banyak karena dia hanya reseller), atau opsi kedua yaitu kontak distributor/ agen besarnya maupun perusahaannya untuk mendapatkan diskon lebih besar.

Saat ini terjadi si reseller tadi tidak mendapatkan apapun dari semua transaksi dari ‘kompetitor’nya tadi yang sebenarnya tahu dari dia.


Bisnis brand partner?

Dengan cerita/ studi kasus yang sama, si brand partner akan mendapatkan komisi dari semua transaksi yang terjadi, plus si calon competitor Anda tadi akan menjadi ‘cabang’ Anda, dan dia akan Anda kenalkan kepada perusahaan.

Menyenangkan?

Yes tentu hal seperti ini menyenangkan.

Sistem baru seperti ini belum banyak diketahui dan diadopsi seperti sistem yang lain yang sudah lebih dulu maupun lebih umum. Namun dengan melihat sistem yang lebih unggul seperti ini, hanyalah tinggal masalah waktu untuk membuat bisnis brand partner ini dikenal lebih luas dan menjadi populer.

Perusahaan penyedia bisnis brand partner umumnya adalah perusahaan network marketing karena hanya cara ini yang memberikan semua keunggulan dibandingkan dengan sistem lain.

Network marketing merupakan sistem yang sangat kompleks bagi yang membuat & menyediakannya, dan sangat menyenangkan bagi para pesertanya.

Berapa income pebisnis brand partner yang professional? Sekitar hingga $10 per menit (Anda tidak salah baca), dan semakin banyak orang yang mengadopsi hal ini, semakin banyak orang yang akan punya income level seperti ini.

Bila Anda belum bergabung di bisnis brand partners, Anda perlu cek google saja siapa penyedia bisnis seperti ini, siapa yang supporting bisnis seperti ini, dan website yang mencetak bisnis brand partners sukses.

Ada sebagian skill dan mental game yang sama untuk sukses di bisnis ini dibandingkan dengan yang tadi kita bahas di atas. Intinya di bisnis brand partner adalah punya pengetahuan yang lebih detail di industry produk tersebut, dan bagaimana mengembangkan brand partner yang lainnya.

2 hal utama yang menjadi motivasi banyak orang untuk masuk ke bisnis brand partner adalah passive income dan percepatan income yang di atas rata- rata.
Bisnis Brand Partner, lebih bagus dari reseller maupun dropshipper, lebih menguntungkan dari influencer dan brand ambassador Bisnis Brand Partner, lebih bagus dari reseller maupun dropshipper, lebih menguntungkan dari influencer dan brand ambassador Reviewed by sandro on Thursday, November 21, 2019 Rating: 5

No comments

Terima kasih sudah berkomentar.
Thank you for your comment.

Video

Raja Ampat-Indonesia